Trick cara Hacking Billing Warnet Tanpa Software Untuk Operator

Posted: February 15, 2013 in TIPS AND TRICK
Tags:

ASSALAMUALLAIKUM
kali ini saya akan share Trick cara Hacking Billing Warnet Tanpa Software Untuk Operator

nahh langsung aja ga usah banyak omong
hahaha

oke langsung aja sob,

1. Pertama-tama, close kan billing explorernya. trus dimintai password. isikan password defaultnya 008
2. Kemudian masuk ke tempat dimana folder billing explorer disimpan. Biasanya sih ada di
D:\Billing Explorer\Explorer Billing\Billing Warnet Explorer
3. Kemudian cari file bill01.008
4. kemudian copy kan file bill01.008 tadi ke My Document aja ya. atau terserah dimana anda mau. INGAT. File bisa di copy kalau billing explorernya sudah kita CLOSE. jadi, lakukan dulu langkah 1. oke?
5. Setelah itu buka lagi aplikasi billing explorernya. Selesai untuk tahap pertama

Kalau ada user yg selesai main, otomatis bertambah lagi kan “REPORT DATABASE B-EXP” nya biarkan saja gan. Misal, user selesai main dan kena Rp.5000
Lanjut, kita CLOSE kan lagi billing explorenya.Lakukan langkah2 diatas yaa

Kalau langkah no.1 udah di selesaikan, sekarang kita masuk ke langkah:
a. Copy file bill01.008 yang ada di My Document tadi. kemudian paste kan ke
D:\Billing Explorer\Explorer Billing\Billing Warnet Explorer
Eits, disitu udah ada namanya, jadi kita rename dulu. trus yg kita copy tadi paste kan ke yang barusan w sebutin
b. kemudian buka lagi aplikasi billing explorernya. Coba lihat, yg Rp.5000 barusan selesai tadi ada gak? ternyata gak ada gan. jadi beres deh kita akali databasenya

Untuk menghilangkan jejak, kita hapus file yang barusan kita rename tadi, trus hapus deh yg di Recycle Bin

Mungkin cara ini bisa digunakan di Billing Billing lain yg menggunakan database. tapi coba aja dulu ya, soalnya ane cuma berhadapan di Billing Explorer

yahaha semoga itu semua bermannfaat untuk kalian
ingat jangan di salah gunakan !!!!

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s