Trik Jahil Hack Bluetooth HP Nokia agar Tidak Dapat di Matikan

Posted: February 15, 2013 in TIPS AND TRICK
Tags:

ASSALAMUALLAIKUM

yahahh
kali in i saya akan membahas yaitu Trik Jahil Hack Bluetooth HP Nokia agar Tidak Dapat di Matikan
langsung aja ke TKP

1. Pinjam HP teman yang akan kamu jahilin, atau buat percobaan di hp kamu aja boleh🙂 (harus Nokia ya)
2. Masuk ke menu bluetooth, lalu aktifkan bluetooth nya
3. Kembali ke Home (menu awal hp -_-)
4. Lalu ketik *#9990# lalu pencet panggil (tombol yang ijo itu lho)
5. Nah sekarang coba kembali ke menu bluetooth, dan nonaktifkan bluetooth nya

gimana? bisa mati gak bluetooth nya? kalau nggak berarti selamat, kamu sukses menjahili temanmu🙂

Sekarang saya akan beritahu cara untuk mematikan bluetooth tersebut
caranya mudah kok
1. Restart HP nya (Nonaktifkan lalu Aktifkan lagi HP nya)
2. Masuk ke menu / pengaturan bluetooth, lalu nonaktifkan bluetooth

CATATAN: Trik ini cuma bekerja untuk HP Nokia seri S40, contohnya: Nokia X2-00, X2-01, C2-01, 7210, dkk. Tapi kalo bisa di hp kalian yang bukan S40 kasih tau ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s